Sabtu, 19 Mei 2012

Kontingen Kwarcab Gowa Ke LT IV Sul-Sel

Kontingen Kwarcab Gowa Ke LT IV Sul-Sel

461344_Kontingen Kwarcab.JPG

Dalam rangka kegiatan LT IV tingkat daerah Sulawesi selatan yang dilaksanakan di Lanud Sultan Hasanuddin. Ketua kwarcab Gerakan Pramuka Gowa Drs.H.Mapparessa Tutu bersama Andalan dan Kepala sekolah SMP 4 Sungguminasa Kak Mas’ud Kasim melepaskan kontingen perwakilan gowa yang akan berlaga di kegiatan LT IVpada tanggal 5 mei s/d 9 mei 2012, pelepasan dilaksanakan di halaman Gugus Depan SMP Negeri 4 Sungguminasa
Kwartir cabang gowa mengirimkan kontingennya 2 regu sesuai petunjuk pelaksanaan kegiatan. Kontingen Regu Putra di wakili oleh SMP Negeri 4 Sungguminasa dan Regu Putri dari SMP Negeri 1 Pallangga, yang masing-masing beranggotakan 8 orang putra dan 8 orang putri.
Dalam sambutan Ka Kwarcab mengatakan “ kontingen gowa khususnya adik adik selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan sesama utusan dari gowa, selain itu mengembangkan penghayatan kode kehormatan serta memupuk rasa persaudaraan dan persatuan di kalangan para pramuka penggalang peserta LT IV Sul-Sel.

Kegiatn LT IV ini akan menjadi momen pertemuan para pramuka penggalang Se-Sulawesi Selatan, sehingga akan menjadi momen pertemuan,  mempererat persaudaran antar sesame kontingen serta uji keterampilan dan teknik kepramukaan. Lanjut  Ka kwarcab mengatakan “ Jadikanlah LT IV 2012 ini sebagai ajang mempererat persaudaraan antar sesama pramuka, Jauhkanlah sifat-sifat jelek, yang saling menyalahkan atau mencari kambing hitam. Hindari perbuatan-perbuatan yang semata-mata untuk mengejar kemenangan dan kejuaraan, tetapi jadikanlah momen ini sebagai alat untuk meningkatkan prestasi serta kesehatan mental dan fisik. Beliau juga mengharapkan tetap menjaga keamanan dan keselamatan sebagai prioritas utama dalam mengikuti kegiatan ini. (Sumber Berita : http://dkcgowa.wordpress.com)

0 komentar:

Posting Komentar