Rabu, 29 Februari 2012

Terdakwa Jaksa Sistoyo Diserang Orang Tak Dikenal

Jaksa Sistoyo, tersangka suap
(VIVAnews)
Bandung, (tvOne).

Terdakwa penerima suap dari pengusaha yang juga jaksa di Kejari Cibinong, Sistoyo, diserang oleh seorang pria tidak dikenal.

Penyerangan itu terjadi usai ia menjalani sidang eksepsi di Ruang Sidang Kresna Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung Jalan LLRE Martadinata Kota Bandung, Rabu, (29/2).

Pria tidak dikenal tersebut membacok bagian kening Sistoyo dengan benda tajam. Kening Sistoyo berlumuran darah dan langsung dilarikan ke RS Halmahera Bandung. "Usai sidang tadi, teman-teman wartawan langsung mewawancarai, tapi tiba-tiba saja ada pria tidak dikenal menghampiri Sistoyo dan langsung menyerang Sistoyo," kata salah seorang saksi mata yang juga wartawan sebuah Harian Umum di Kota Bandung, Adit Prakasa.

Adit mengaku terkejut dengan aksi pria nekad tersebut karena pria tersebut tiba-tiba menyerang Sistoyo. "Kirain saya dia cuma mau mukul Sistoyo saja. Tahunya kening Pak Sistoyo berdarah," katanya.

Pria tidak dikenal tersebut langsung diamankan oleh polisi kemudian dibawa ke mobil dinas polisi pariwisata ke Polrestabes Bandung.
(Ant)

0 komentar:

Posting Komentar